jangan tertipu dengan sedot wc per strip?

jangan tertipu dengan sedot wc per strip?

Ketika anda sedang dalam situasi genting seperti harus menyedot wc yang tersumbat maupun septic tank penuh, pastinya anda membutuhkan jasa yang dapat menyelesaikan permasalahan anda. namun mencari jasa sedot wc maupun sedot limbah saat ini bukanlah perkara mudah. karena saat ini banyak sekali bertebaran Iklan - iklan sedot wc maupun sedot limbah baik berupa iklan offline (brosur gantung, spanduk, maupun) iklan online di internet.

Tak sedikit juga para penyedia jasa memberikan harga yang murah bahkan kelewat murah di iklan. namun yang jadi permsalhan adalah apakah mereka benar- benar memberikan harga murah atau hanya akal - akalan saja demi mengaet banyak pelanggan ?

Pada kenyataanya masih banyak oknum - oknum yang tidak bertangung jawab. seperti halnya memberikan penawaran harga sedot wc per STRIP. banyak calon pelanggan yang merasa tertipu dengan jasa sedot wc per strip dikarenakan ketidak tahuan mereka dengan ukuran / patokan sedot wc per strip.

coba anda melihat gambar di atas, itu adalah contoh mobil tanki sedot wc yang sering digunakan untuk menyedot limbah maupun wc yang beredar di kota -kota besar jawa timur. 1 mobil biasanya diberikan tanda STRIP 10 -13 bahkan ada yang sampai 15 dipatok dengan harga 80 ribu sampai 120 ribu per strip, disinilah banyak terjadi kesalahpahaman pelanggan, mereka memikirkan harga 1 strip itu adalah untuk 1 kubik padahal tidak demikian. dan dari sinilah banyak para oknum -oknum nakal memanfaatkan ketidak tahuan pelanggan tentang ukuran sedot wc per strip.

Perhitungan sedot wc per strip

mereka menawarkan harga yang murah karena hitungan per strip memang bterlihat murah. namun jika kita hitung untuk harga 1 stip pelanggan harus membayar misalkan 100 ribu jika anda menyedot 1 tangki penuh dengan 13 strip, biaya yang harus anda keluarkan adalah 100.000 x 13 = 1.300.000. dengan uang segitu anda bisa membuat septictank baru. itupun kalau 13 strip bagaimana kalau 15 atau bahkan 20 strip?

Pilihlah Jasa yang Professional

Setelah anda tau harga sedot wc per strip anda tidak bakal mau lagi untuk memakai harga per strip karena pada dasarnya itu adalah celah yang dimanfaatkan oknum - oknum tertentu untuk mendapat keuntungan yang besar. jangan sampai anda terkecoh dengan harga murah namun menyesal di belakang oleh karena itu anda jangan salah pilih penyedia jasa. pastikan jasa yang anda pilih professional dan jujur.

Setelah terjadi deal harga dengan jasa sedot wc yang anda hubungi, pastikan lagi sebelum  pihak jasa sedot WC melakukan penyedotan limbah anda,  periksa kondisi mobil tangki, apakah benar-benar masih kosong. Ini demi kebaikan anda dan pihak jasa sedot WC agar tidak salah paham.

Tip: Jasa sedot WC yang professional biasanya meminta kepada customer untuk memeriksa kondisi tangki sebelum menyedot, dan meminta pelanggan untuk mengecek kondisi septic tank ( kolam limbah) setelah penyedotan.

Ukuran kapasitas tangki mobil sedot wc / limbah

Mengenai kapasitas dan ukuran mobil tangki sedot WC di Jawa timur yang paling banyak di gunakan adalah:

1 – Kapasitas tangki 2000 Liter / 2 m³ = 2 kubik

2 – Kapasitas tangki 4000 Liter / 4 m³ = 4 kubik

3 – Kapasitas tangki 5000 Liter / 5 m³ = 5 kubik

Nah, dengan ukuran atau kapasitas mobil Tangki sedot WC / Tinja seperti di atas apakah anda masih percaya dengan Iklan sedot WC Murah 100 riibu dengan diskon 30% ? pikirkan kembali

Kejadian penipuan sedot wc per STRIP sudah banyak terjadi diwilayah surabaya, Gresik, Sidoarjo dan kota - kota lain di jawa timur dan tidak menutup kemungkinan juga terjadi di kota - kota besar lain. sekarang anda harus berhati - hati dengan iklan jasa sedot wc yang memberikan iming- iming harga murah. sebagai customer jadilah customer yang cerdas tanyakan dengan detil sebelum memutuskan untuk memanggil jasa peneyedot wc kerumah anda.

Anda mungkin menyukai postingan ini